Monday, October 4, 2010

tentang hari ini

tak ada yang spesial hari ini. aku berangkat kuliah seperti biasa. hanya saja lebih cepat. biasanya jam setengah delapan sampe kampus. hari ini aku jam tujuh lewat lima udah sampeeee
cukup ngomong bakunya!

aku lihat anak 08 yang uts :) wew selamat ujian ya abang abang kakak kakak hitam putih kelen semua kutengok seram kali macem mau koor. sampe diruangan untung aja ibu sondangku belum sampe hahaha yesss. si letto aja belom datang. dan ternyata dia memang tidak datang satu makul itu. ibu sondang mengajaaaaaaaaaaar, aku mencataaaaaaaaaaat. yah gitu gitu ajalah. mandiri kami makan ke pasca SEPERTI BIASANYA.

tiga jam tiga jam tiga jam kami makan.
zzzzzzzz mulai memuakkan ceritanya kan karna gak ada yang spesial.
si agnes sama nita pergi ke biro ngambil ktm, sombong bah mentang2 anak umb :p
agnes pulang nita balek lagi.
kami dah janjian sebelumnya kalo si anita datang gosah kita liat ktm nya yaaa hahaha
ketauan pulak sama dia.

kami ada janjian loh mau buat brownies siap ujian, haha ntah cemana lah itu rasanya. yakeeeen awak
abis tu masuk la kami kuliah pi sama bu sondang lagi. lalalalalalalalala
setelah itu pulang.

sampe rumah ke indomaret beli indomie sedap kaldu ayam, trenz sama apa itu namnya ya oya twister!
habis tu kumasak la indomienya habis tu makan.
makan di atas sambil nonton dear john.

sumpah ngeri kali filmnya. nanges2 awan nontonnya teringat mantan!
kambeng la ga bisa berhenti air matanya. pake sakit pula hati ini wkwkwk lebe kali -_-
habis tu kurawat lah adekku tersayang yang tengah sakit. kumasakkan mienya. habis tu minum obat dia dan akhirnya kami nonton artisahabat samasama dehhhhhh

habis tu aku ol dia ol aku ol lagi deh
gitu ajala tahapapun curhat pulak aku disini
-_________________________________________________________________-

No comments:

Post a Comment