Monday, September 27, 2010

apa hari ini wee?

27 september 2010 21:00

aku di kamar sendirian sedang nonton take celebrity out yg bertema alay.
Disamping itu sedang ol facebook dan twitter.
Kulihat sang mantan sedang eksis di fb maupun twitter.jadi kuhentikan ol disana.
Hanya menambah pikiran dan memori2 pahit.

Sudah sudah hentikan omong kosong
Apa yang akan aku bagi hari ini?tak ada
Tak ada yang berarti.
Aku hanya merasa jadi orang atau anak perempuan yg paling kejam hari ini

Dengan mengabulkan permintaan mamaku aku membuat papaku sakit hati
Entah aku saking sayangnya sama mama atau malah sebaliknya aku gak peduli lagi sama beliau
Harusnya kalau aku sayang sama keluarga bukan seperti ini yang kulakukan yakan hahaha
Norak ah aku pake curhat curhat segala cuih

Duh gatau lagi mau bilang apa nih
Yang penting bijaksanalah!\(´▽`)/
Jangan jadi anak durhaka seperti aku ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Besok masih libur kuliah dan tugasku hanya memperbaiki laptop,isi game cpu dan membantu di petisah
Mana bisa dibilang hanya itu yaaa zzzz
Duh kapan lah koas biar keren punya mobil sibuk dan keren lah pokoknya.
Duh panggilan fb dari devina dah manggil manggil nih udah dulu yaa

Babay semuanya (˘ε˘ )

No comments:

Post a Comment