Thursday, September 30, 2010

filosofi baru

aku ibarat ranting yang kurus dan rapuh namun sanggup menopang daun yg memberi kehidupan pada setiap pohon

ranting itu tercecer tak dipedulikan namun tahukah kau bahwa ranting itu juga berhak hidup dan bahagia.
maka dengan itu baiklah kita usulkan pada bapak sby untuk membuat undang undang perlindungan ranting.
karena biarpun kurus kering ranting juga ciptaan tuhan. beliau menopang daun yg menciptakan oksigen buat kita. ya kira kira begitu saja yang dapat saya sampaikan.sekian.



apa ini?
awalnya aku mau nulis yang sedih.tapi kenapa jadi begini?
sebenarnya keren sekali hujan hujan begini cerita tentang si ranting yang malang. ranting itu adalah filosofi hidup yang cocok sekali tentang aku. aku kurus tapi sebenarnya sangat luar biasa.wow. sudahlah kapan kapan aku lanjutkan lagi soal ranting.

No comments:

Post a Comment