Sunday, September 26, 2010

hari baru

duduk di sofa cokelat lantai dua.sendirian.
barusan aku melihat lihat kehidupanmu.kehidupan?jangan kelen kira aku orang pintar dukun atau apa kek gitu ya
Sudah lama tak merasa seperti ini.hebat fantastic wow!
Kamu benar2 memberi semangat baru.
Buka kita buka hari yang baru lalalala wajah gembira (apalah itu tak ngerti aku)

He eh sumpa lo mataku jadi terbuka setelah mengenalmu.kau benar2 pahlawanku
Gini aja coy biarpun skrg kau udah menjauh atau apalah alasanmu dibalik semua ini,aku tetap berterimakasih la samamu yayaya
Haduh malu awak jadinya.

Yes makasih tuhan hari ini libur.puji syikur kupanjatkan kepadamu. Sori gak huruf besar mu nya.
Apa yang akan seorang gadis berusia hampir 18tahun lakukan hari ini?
Bermalas2an adalah jawaban yang paling tepat.
Sebenarnya aku pengen sibuk wee tapi gak ada yg bisa mempercayakan kesibukannya padaku.yeah baguslah setidaknya kelan gak akan rugi juga kek gitu
Duh uda mulai ga nyambung pembicaraanku.wkwkwkwkaaakaka

Mulai sekarang aku akan fokus memikirkan hidupku.gak ada bersandar pada masalalu.
Dan sekali lagi ini semua karna mu woooooooo
Aku akan menyalurkan semua hobi bakatku dan lain lain fokus kuliah dapatkan drg dan suami kaya dan baik hati. Oh no face juga utama loh -gausah munafik- tapi selera face ku beda dari orang2 lain.
Sori kita cewek BEDA

Watdefakers,lampujalan atau apapun itu thankyou and i lop u.selamat menempuh hidup baru.

No comments:

Post a Comment