Monday, September 27, 2010

hari ini di keltas

28 september 2010 09:54

Apa itu keltas?
Suatu saat kalian akan tahu.
Apa yang aku lakukan disini?
Duduk diam bersahaja

Dengan siapa?
Dengan tanteku.
Buat apa kesana?
BANYAK NANYA KAU!!!

Aku hanya melihat tas dan sepatu.dompet.mendengar suara2 orang ribut dan sebagainya.
Didepan sini ada musuh mamaku sebut saja nani.badannya gemuk dan dia mengaku seksi.padahal?
Andai aku bisa menaruh fotonya disini.wkwk
Dia sibuk berceloteh dengan bawahannya.menyuruh taruh sana taruh sini.apa dia sebenarnya?hanya seseorang yg gak penting.

Lalu apa yg akan aku ceritakan dipagi hari yang menyebalkan ini?
Sebenarnya aku gak tau apa hari ini aku kuliah atau tidak.barusan aku liat di twitter khoir (komting kami) kalau dia akhirnya bisa masuk.entah masuk kemana itu.aku takutnya kalau itu pertanda udah masuk kuliah.mana tau yg dimaksudnya itu nazir alwi hadohh kek gak niat kuliah aku ya.zzz

Di radio hanya terdengar iklan2 stmik potensi utama.

Pelajaran hari ini?gak ada.
Bangun jam 8 dan langsung mandi tanpa mendapatkan pelajaran apa2.
Hanya saja aku baru tau kalau gak semua orang yang merespon kamu itu menyukai kamu.kamu udah menaruh harapan tapi dianya biasa aja.hahaha
Kasian looooo ┌П┐(˘⌣˘)

Aku putri.dan hari ini terasa sepi dan penuh penyesalan duniawi apalah itu gak ngerti aku (¬_¬)
Semoga kamu kamu dan kamu bisa berguna bagi kamu kamu yang lain.
Cobalah untuk membuka mata hati telinga.jangan membuka bajumu.bukan muhrim.

No comments:

Post a Comment